Jumat, 02 Maret 2012

♥ " Ikhtiar dan Istikharah Cinta-ku " ♥

" Ikhtiar dan Istikharah Cinta-ku "
♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥




 
Ya Allah... Inilah hamba-Mu
Yang datang meratap mengharap percikan cinta-Mu
Aku Tak ingin mengawali kisah ini dengan keluhan menyakitkan dan terus bertambah sakit
Aku kan selalu berusaha untuk bertahan dan berharap hanya kepada-Mu

Ku ungkap segala keresahan dalam bathin-ku ini untuk-Mu
Untuk-ku selalu menjadikan Cahaya-Mu tumbuh di Relung Hatiku
Jangan Kau redupkan Titian Kasih dan Cinta-Mu pada-ku
Mekarkan bunga-bunga panghias kerinduan ini hanya untuk-Mu ya Rabb...

Berikan-lah aku setangkai kelembutan dalam jiwa ini ...
Agar aku mampu untuk ungkap tirai-tirai asa tersisa ...
Ku mohon Jangan Kau bekukan kerinduan dalam hati ini ...
Untuk mendapatkan pujaan hati-ku sebagai penerang Jiwa ....

Jangan Kau sembunyikan cinta itu dari-ku ....
Aku Berharap Kau tak redupkan sinar Cinta-Mu ....
Bangunkan Rindu yang resah ini dari dalam kalbu-ku ....
Getarkan-lah dawai-dawai cinta dalam hati tuk Menghampirinya ...

Jika Kelak Engkau mempertemukan diri ini dengan Pilihan-Mu ...
Kukan berusaha setia disisi--Mu disetiap malam'' yang mencekam ...
Walau Panasnya Sang Surya takkan melelehkan cintaku pada-Mu ...
Cinta ini kan slalu abadi tak seperti musim yang slalu silih berganti ...

Tak kan ada cinta tanpa pengorbanan....
Tak kan ada bahagia tanpa cobaan...
Tak kan ada rindu tanpa perpisahan dan Tak kan ada luka tanpa duka
Beribadah untuk melatih kesadaran diri akan ku lakukan semampu-ku ...

Ku kan berupaya untuk selalu menggapai Ridho-Mu
Walau semua itu aku harus butuh pengorbanan yang besar
Ruh dan Jiwa-ku telah aku serahkan kepada-Mu sang penguasa Alam
Rasa cinta ini pada-Mu kan slalu abadi walau raga ini telah binasa oleh waktu.

Ya ALLAH.. fitrah rasa yang Kau hujamkan di hatiku ini adalah anugerah dan ujian untukku, 
Jadikan ini jalan cinta dan kedekatanku pada-Mu..
Ya ALLAH teguhkan hati ini dalam mengambil keputusan untuk segera mengkahiri rasa ini dengan pernikahan.

Ya ALLAH... jauhkan aku dari segala keraguan dan kekhawatiran terhadap ini semua.
Ya ALLAH ... lembutkanlah siapapun yang keras hatinya terhadap keputusanku ini
Mudahkanlah aku dalam menyegerakan urusan ini

Ya ALLAH kutitipkan dia pada Mu dan tetapkan dia untukku 
Jika ia baik untuk dunia dan akhiratku
Jagalah keindahannya Ya Rabb
Hingga waktu Kau ridha kepadaku
 
Ya ALLAH . . .
Ikhtiar dan Istikharah Cinta ini hanya kepada-Mu ....
Jika kelak Engkau telah menyatukan aku dan dia dalam Ikatan Suci ...
Maka aku mohon kepada-Mu untuk Peliharalah apa yang ada pada diri kami ini..

Arahkan Mulut kami agar selalu menyebut Nama-Mu ...
Arahkan Mata kami agar selalu Melihat segala Kagungan-Mu ...
Arahkan Telinga kami agar selalu mendengar Lantunan ayat'' Suci-Mu ...
Arahkan Tangan kami agar selalu Mengerjakan sesuatu yang baik & Bermanfaat
Arahkan Kaki kami agar selalu berjalan menuju ke Rumah''-Mu " Masjid " ...
Arahkan Jasad kami agar selalu berusaha Mencari Ilmu'' Dien-Mu . . .
Arahkan Qalbu kami agar selalu Mengingat-Mu untuk temui ketenangan Bathin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar